Apa Konflik Maharani Kemala hingga Mundur dari MS Glow? – Liputan Online Indonesia

liputanbangsa.com Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari kini sedang terlibat konflik terkait bisnis di bidang kecantikan MS Glow.

Konflik ini berujung diakhirinya kerja sama di antara mereka berdua.

Sempat beredar kabar bahwa founder MS Glow sesungguhnya adalah Shandy Purnamasari, sedangkan Maharani Kemala ikut punya nama di bisnis kecantikan MS Glow karena dianggap jago di bidang marketing dan penjualan.

Terkait kabar yang beredar tersebut, guru Shandy dan Maharani yaitu dr. Mufiana Ari Utami angkat bicara.

Dia memastikan kabar yang beredar itu sama sekali tidak benar.

“Yang bilang Maharani hanya top seller itu ngawur sengawur-ngawurnya. Saya saksinya. Maharani dan Shandy berdua ikut pelatihan kecantikan, saya gurunya. Itu tahun 2016 atau 2017 gitu deh,” tegas dr. Mufiana pada kolom komentar unggahan Maharani Kemala di Instagram.

Dokter Mufiana memastikan nama MS Glow diambil dari nama keduanya, yaitu Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

“Kenapa mengambil nama MS Glow? Karena waktu itu yang terkenal adalah MD Glow punya Medina Zein,” paparnya.

Maharani Kemala menyatakan, pecah kongsi dirinya dengan Shandy Purnamasari berawal dari diputuskannya secara sepihak karena ada permasalahan di antara mereka.

“Benar (ada masalah). Kalau gak ada masalah gak mungkin diputus sepihak. Kita tunggu saja jawabanya karena dari dulu kita minta meeting juga gak ditanggapi. Setelah ini ramai baru minta berjumpa CC direktur @lifia.karamoy,” jelas Maharani Kemala.

 

(ar/lb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *