Alasan Praz Teguh Mundur dari PWK – Liputan Online Indonesia

liputanbangsa.com Komika Praz Teguh menyatakan pamit dari acara PWK yang dipresenterinya sejak tiga tahun lalu. Ia menyebut bahwa kontraknya sudah habis dan tak dilanjutkan dengan Has Creative sebagai Channel YouTube yang menaungi acara tersebut.

“Sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah,” ujarnya dalam unggahan Instagram, dikutip Minggu (25/8).

“Melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikit pun untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai,” sambung Praz.

Dalam kesempatan itu, ia bernostalgia bahwa sejak mulai tiga tahun lalu ketika PWK pertama tayang, doanya adalah agar dapat menjalani acara itu dengan bahagia.

“Konsisten, konsisten dan konsisten. Dengan penuh kesabaran, ide yang tak pernah ada habisnya dan semangat yang besar, akhirnya PWK dicintai banyak orang,” bebernya.

“Namun, di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, dan saya sudah terbiasa dengan hal ini,” sambung Praz.

Ia menegaskan bahwa meskipun telah pamit dari acara PWK, dunia selalu berputar dan karya-karya baru akan selalu ada.

“Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik,” pungkas Praz.

Ia tak merincikan akan melanjutkan menjadi host di acara lain atau mungkin membentuk channel sendiri pasca kontraknya berakhir di PWK.

Praz juga tak membeberkan lebih lanjut apakah dirinya mundur dari acara tersebut atau malah diberhentikan.

 

(ar/lb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *