5 Film Ini Tayang Saat Libur Lebaran 2023, Ada Sewu Dino dan Buya Hamka – Liputan Online Indonesia

lebaran5 Film Ini Tayang Saat Libur Lebaran 2023, Ada Sewu Dino dan Buya Hamka - Liputan Online Indonesia. Foto: dok.konteks.co.id

liputanbangsa.com – Menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan aktivitas wajib yang dilakukan setiap masyarakat ketika cuti bersama Lebaran 2023 tiba. Tak hanya jalan-jalan, menonton film bersama juga dapat dijadikan pilihan kegiatan liburan bersama keluarga, menginngat banyaknya waktu luang saat Lebaran.

Beberapa film di bawah ini pas untuk ditonton bersama keluarga, maupun teman dekat ketika libur Lebaran 2023.

Berikut rekomendasi film tayang saat Lebaran 2023:

1. Buya Hamka, 20 April

Diperankan oleh sederet artis papan atas, yakni Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, dan lainnya, film ini menceritakan kehidupan ulawa, sastrawan, sekaligus politikus terkenal Haji Abdul Malik Karim Amrullah yang kerap disapa Buya Hamka.

Tayang pada 20 April mendatang, penonton akan disajikan bagaimana cara Buya Hamka berdakwah, serta pandangannya tentang pluralisme dan pentingnya menjaga keutuhan bangsa.

2. Evil Dead Rise, 21 April

Menceritakan seorang ibu rumah tangga yang kerasukan roh jahat, film ini merupakan waralaba dari film Evil Dead yang digemari penikmat fim horor di dunia.

Alur kisah pada film ini berawal dari sang anak yang menemukan Necronomicon atau kitab orang mati yang akhirnya mengundang malapetaka pada keluarga tersebut.

Film ini akan menjadi andalan bagi pecinta film horor, tetapi tidak cocok untuk ditonton anak-anak. Hal itu karena selama 120 menit akan terselip berbagai macam adegan sadis, seram, jumpscare, dan bahasa yang tidak senonoh.

3. Sewu Dino, 22-23 April

Alur cerita dari film ini menjelaskan tentang seorang gadis desa bernama Sri yang sedang mencari pekerjaan. Lalu dia bertemu dengan Atmojo yang memberikan tawaran pekerjaan padanya sebagai perawat di rumah.

Akan tetapi, Sri malah mendapat santet sewu dino yang mengancam nyawanya di rumah itu. Sewu Dino rencananya akan dirilis pada Lebara 2023 atau sekitar tanggal 22-23 April mendatang.

4. Khanzab, 20 April

5 Film Ini Tayang Saat Libur Lebaran 2023, Ada Sewu Dino dan Buya Hamka – Liputan Online Indonesia. Foto: dok.kompas.com

Film ini mengambil dari kisah nyata mengenai suasana horor nan mencekam pada peristiwa pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada 1998 silam. Anggy Umbara merupakan sutradara yang menggarap film ini, beserta Tika Bravani sebagai pemain utamanya.

Dijadwalkan tayang pada 20 April 2023, film horor spin-off dari Makmum ini mengalami kemajuan jadwal tayang karena sebuah alasan.

5. Jin & Jun, 20 April

Diangkat dari sinetron terkenal pada tahun 90-an, Jin & Jun siap menemani masa nostalgia Anda pada 20 April 2023.

Film ini juga akan menghidupkan tokoh ikonik Jun yang akan diperankan oleh Rey Bong dan Om Jin yang diperankan oleh Dwi Sasono. (afifah/lbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *