Syahrini & Reino Barack Sambut Kelahiran Bayi Perempuan, Diberi Julukan Princess R – Liputan Online Indonesi

liputanbangsa.com Syahrini dan Reino Barack dikatakan Aisyahrani sangat berbahagia menyambut kelahiran Princess R.

Aisyahrani menceritakan bagaimana sikap Reino Barack sebagai ayah yang baru dikaruniai putri pertama.

Aisyahrani memuji Reino Barack yang sudah mahir ikut mengurus Princess R. Reino Barack bisa cekatan membantu Syahrini mengurus buah hati mereka.

“Reino luar biasa, masyaAllah, mungkin sebahagia itu. Reino itu suka sama anak kecil. Apalagi ini darah daging dia, aduh… benar-benar bapak siaga, idaman banget, dia ikut ngurusin. Syahrini masih dalam proses pemulihan, saat harus menenangkan bayinya beliau sudah bisa langsung,” cerita Aisyahrani di Bandara Soekarno Hatta sepulang dari Singapura membantu Syahrini, Senin (12/8/2024).


Selama 15 hari di Singapura menemani Syahrini, Aisyahrani melihat kakaknya adalah orang yang kuat. Reino Barack dan Syahrini juga berbagi waktu untuk menjaga Princess R.

“MasyaAllah, dia sudah bisa urus bayinya, jagain, gendong. Bagi waktunya beliau begadang, nanti jam 12 Syahrini, jam 3 Reino yang bangun,” tutur Aisyahrani.

“Sering tanya, ini benar nggak, sudah bisa pakein baju, gantiin popok juga, tadi ngikirin kukunya. Nalurilah (langsung bisa urus bayi),” sambungnya.

Kehadiran Princess R disebut Aisyahrani membuat Syahrini dan Reino Barack makin romantis. Pasangan yang sudah lima tahun menikah itu memang sudah menanti kehadiran buah hati mereka.

“Mereka seromantis itu. Sudah lima tahun nikah masih romantis, punya anak lebih bahagia lagi ada baby,” kata Aisyahrani.

Syahrini juga terus belajar mengurus Princess R. Ada banyak hal yang ditanyakan dan dipelajari oleh Syahrini mulai dari cara menggendong bayi hingga memerah ASI.

Reino Barack dikatakan Aisyahrani juga masih ingin punya anak laki-laki.

“Mau, mau punya anak lagi. Reino bilang satu lagilah cowok. Semoga dikabul. Aku bilang ngebutlah.”

 

(ar/lb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *