Indonesia Darurat Demokrasi, Kaesang dan Erina Gudono Asyik Pamer Jalan-jalan dan Belanja ke California – Liputan Online Indonesia

liputanbangsa.com Putra kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono diketahui sedang berada di California, Amerika Serikat (AS).

Plesiran Kaesang dan Erina Gudono itu terjadi saat situasi di Indonesia tengah genting.

Melalui Instagram pribadinya, Erina Gudono membagikan momen dirinya bersama Kaesang tengah menghabiskan waktu jalan-jalan sebelum Erina memulai program S2 di University of Pennsylvania.

Walaupun saat ini Erina sedang hamil trimester ketiga, ia tetap berkomitmen melanjutkan studinya di AS.

Erina Gudono terlihat mengunggah beberapa momen plesirannya selama mereka di California. Salah satunya adalah ketika membeli satu roti yang harganya Rp 400 ribu.

Tak hanya itu, Erina juga belanja perlengkapan bayi berupa stroller di California.

Ini adalah persiapan untuk anak mereka yang bakal lahir pada September mendatang dan diperkirakan bakal dilahirkan di Amerika Serikat.

Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep pamer posting-an jalan-jalan di California saat situasi politik di Indonesia sedang genting. (Instagram/Erina Gudono)

Stroller tersebut diketahui memiliki merek Mima yang jika dijual di Indonesia, harganya fantastis.

Hargan stroller tersebut mencapai Rp 23 juta lebih yang mana jika dibelanjakan di Indonesia, harganya nyaris sama dengan satu buah unit motor baru.

Kaesang dan Erina belum mengungkapkan berapa lama mereka akan berada di Amerika Serikat. Yang pasti, Erina akan segera memulai perkuliahan dan melanjutkan studinya di Pennsylvania selama minimal dua tahun.

Hal tersebut berbeda dengan situasi di Indonesia saat ini khususnya di Jakarta yang mana massa buruh, mahasiswa, aktivis dan elemen masyarakat lainnya turun ke jalan.

Demo dilakukan menuntut DPR membatalkan rencana revisi UU Pilkada dan berhenti menjegal putusan Mahkamah Konstitusi.

 

(ar/lb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *